Rabu, 04 Mei 2011

Pesan Singkat


"kk sy sk sm kk , kk mw g jd pcr sy?"
ups ..
beberapa waktu lalu sms aneh masuk ke hp sony ericsson K300-ku
haaah...
tak usah kubalas , aku tak tahu siapa dia ,tapi dia mengenalku , 
terakhir sms mengaku kelas XII ipa . pertama- tama menanyakan kampus dan kuliah bagaimana .
lalu kujawab apa yang dia tanyakan .
namun sms terakhir tak pernah kusangka , aku tak membalasnya .
ya sekarang aku jarang melihat - lihat hp ku , 
inbox hp ku penuh dengan jarkom-jarkom info kegiatan rapat, 
atau tausyiah dari teman teman kampus atau teman teman SMA .
wanita?
hup , terlalu sensitif masalah ini .


aku yang tak mudah jatuh cinta , terlalu abai terhadap makhluk Allah tersebut . 
ketika teman2 kuliahku membicarakan wanita . Aku hanya diam saja mendengarkan .
jadi teringat seorang sahabat yang curhat padaku 
(aku memang tipe listener sejati sih,maaf ya sahabat hanya ingin mengambil ibroh tak ada maksud apa apa)
ia bercerita padaku
ia telah putus dengan pacarnya , ia tidak suka padanya dan gak mau balikan lagi , 
namun di satu sisi ia juga tidak suka ketika mantannya mendekati orang lain .
duh ...
apa yang harus kukatakan , 
sepertinya itu masalah yang sangat berat baginya ,
kukatakan padanya 
"kalau aku ,prinsip ku mengenai masalah ini sudah jelas .
Aku tak mau menjalin hubungan , fokus terbesar ku meng-upgrade diri . 
hanya ada satu tujuanku , 
menyiapkan sebuah kado yang sangat istimewa untuk bidadari dunia yang dijanjikan Allah untukku ."
"lalu apakah kado tersebut ??"
temanku balik bertanya ,
"ya diriku sendiri , aku kan menghadiahkan diriku kepadanya , 
diri yang hanya ada satu-satunya didunia ,aku tak menjanjikan harta , 
aku tak menjanjikan tahta , ya aku hanya punya jiwa "
"ketika kita bebas dari perasaan ketergantungan dengan orang lain , 
insya Allah , kita kan mengalami ketergantungan yang lebih indah , ketergantungan kepada Allah ...
apakah Allah hanya mengingat orang yang kaya karena kekayaannya dan melupakan yang miskin karena kemiskinannya ,
Jika Allah mengingat semua makhluk-Nya ,lalu apa yang harus dikhawatirkan ."
tampaknya ia telah sadar , ia telah misoriented , 
yah kebanyakan para penjalin hubungan ketika remaja selalu dihinggapi rasa posessif yang berlebihan .
hap.
"maaf,kk tdk bs"
balasanku ,setelah lama ia terus menerus sms hpku .
akhirnya sampai sekarang aku tidak mendapat sms2 aneh lagi , inbox ini terisi dengan Jarkom kegiatan kemahasiswaan .
Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kecintaan-Mu, 
kecintaan orang-orang yang mencintai-Mu dan amal yang menyampaikanku pada cinta-Mu. 
Ya Allah, jadikanlah kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada diriku, 
keluargaku dan air yang sejuk/dingin (harta)
_______________________________________ ________
marilah kita ukir cinta dengan tinta air mata ,
agar lekat dihati para pencinta sebagai tanda

4 komentar:

  1. wah,,,, siapa tuh cep. sms nyasar kali... :p
    cie, punya secret admirer nih...

    BalasHapus
  2. haha jaman dulu , pas lagi cute cute nya ...

    sekarang udah ga cute lagi ..
    tapi calm...:D

    BalasHapus
  3. hwe... emang pernah cute cep?
    hahahaha

    oya, klo lagi blog walking, jangan lupa meninggalkan jejak lah cep. hohohoho
    *mengeksiskan diri cep* :D

    BalasHapus
  4. eksis bin narsis ya ...:P
    ya nti dikasih jejak dah ...


    jejak-jejak cahaya
    __________________

    BalasHapus

This Time for Africa

Gereja Christuskirche saat senja di Windhoek, Namibia If you get down get up, oh oh When you get down get up, eh eh Tsamina mina z...